Post Page Advertisement [Top]

Langkah pertama, kita harus mengunjungi website Baymack.


Untuk menggunakannya, terlebih dahulu harus login mengunakan akun Facebook. Setelah proses login berhasil, maka langsung dapat mencoba mencari dolar dengan cara memilih Enter Draw.  
Kemudian tinggal tonton video YouTube yang disediakan oleh Baymack dan putar video tersebut.

Secara umum durasi yang diberikan oleh Baymack antara 60 hingga 100 detik. Namun, ada juga kasus di mana harus menonton video yang berdurasi 20 detik saja. 

Setelah durasi menonton yang diberikan Baymack habis, di sini anda akan disuruh menebak video tersebut, termasuk kategori manakah video tersebut?  

Jika anda berhasil menebak 5 video, maka anda mendapatkan 1 entry, dan otomatis akan langsung ikut undian berhadiah dolar sesuai yang tertera di Baymack. 

Lebih banyak entry yang anda dapatkan tiap hari, lebih banyak peluang untuk mendapatkan jackpot berhadiah besar. Anda hanya diperbolehkan mendapatakan 10 entry setiap harinya. Untuk 6 entry pertama, anda akan diminta menonton 5 video tiap entry dan sisa entry sampai 10 hanya perlu menonton 2 video.

Jadi, total minimal yang anda tonton tiap harinya adalah 38 video. Jika kamu telah mencapai 10 entry, maka tinggal menunggu waktunya habis.  
Setelah waktunya habis, dolar akan masuk ke akun anda dan anda bisa langsung Redeem ke akun PayPal yang anda miliki, minimal Redeem-nya sangat kecil, hanya US$0.02 saja, jadi ini sangat menguntungkan kita. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]