Post Page Advertisement [Top]


Remixing memungkinkan pengguna untuk mengedit foto yang dikirimkan teman melalui DM dengan beragam stiker, teks, dan coret-coretan. 
Setelah selesai mengeditnya, pengguna bisa mengirimkan kembali hasil editan tersebut ke si pengirim DM. Uniknya, pengguna juga bisa memasukkan foto selfie atau beragam foto lainnya, dikreasikan, kemudian dikirim kembali sebagai balasan.


Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengatur, berapa kali foto tersebut bisa dilihat kembali dengan memilih opsi "one view" atau "allow replay" yang memungkinkan teman menyaksikan balasan berulang kali.  

Untuk menggunakannya, saat menerima sebuah foto melalui Direct Message dari salah satu teman. Anda bisa membalas foto tersebut dengan memencet ikon kamera yang terletak di samping kolom tulisan "Write a message". Kemudian, foto teman yang dikirimkan akan muncul dengan ukuran kecil di sudut kanan atas layar. Anda bisa mengambil foto selfie dan menambahkan stiker, teks, atau coretan. Lalu, anda bisa mengirim kembali foto tersebut pada teman tersebut sebagai balasan.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]