Post Page Advertisement [Top]


1. APKMirror
APKMirror bukanlah situs penyedia aplikasi biasa, APKMirror bisa disebut sebagai salah satu gudang aplikasi resmi terbesar di dunia. Semua aplikasi yang anda cari dan temukan di Google Play, dapat anda temukan juga di sini. 
Selain itu APKMirror memiliki kelebihan sendiri dibanding dengan Google Play yaitu anda dapat mengunduh versi lama dari sebuah aplikasi tertentu. Fitur ini sangat berguna untuk anda yang memiliki masalah dengan versi terbaru dari sebuah aplikasi. 




 2. Aptoide
Jika anda sering searching/mencari aplikasi gratisan pasti anda kenal kan sama Aptoide? Yap, Aptoide merupakan salah satu Aplikasi Store yang menyediakan beberapa game dan aplikasi prabayar secara gratis. Bahkan di sini anda dapat menemukan berbagai aplikasi yang tidak lolos seleksi di Google Play. 



3. APKPure
APKPure merupakan situs aplikasi paling populer selain Google Play Store. Hampir semua aplikasi yang ada di Play Store bisa anda temukan di APKPure.  




4. Amazon Appstore for Android
Jika anda mencari alternatif Google Play yang memiliki jumlah aplikasi yang banyak, maka Amazon Appstore for Android merupakan pilihan pertama yang harus anda pilih. Kenapa? Karena di sini anda dapat menemukan hampir semuanya, mulai dari aplikasi gratis sampai berbayar.

5. Mobogenie
Mobogenie merupakan salah satu alternatif terbaik, aplikasi di situs ini juga tergolong lengkap. Berbeda dengan yang lain, Mobogenie mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki situs aplikasi lainnya yaitu Mobogenie for PC. Mobogenie for PC merupakan fitur yang memungkinkan anda untuk mendownload aplikasi android melalui PC yang nantinya dapat anda transfer ke smartphone. Walaupun terlihat sepele, namun fitur ini sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki smartphone dengan koneksi internet yang lambat.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]