Entah untuk mengirimkan laporan kepada dosen atau atasan, pasti
sebagaian dari anda terbiasa menuliskan nama, sebutan, dan informasi
kotak di setiap email yang dikirim. Google sudah menyediakan fitur Signature atau tanda tangan di layanan
Gmail. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi selalu menambahkan
informasi anda ke setiap email yang anda tulis dan kirimkan. Bagaimana caranya? berikut adalah cara menambahkan Signature di akun Gmail baik via PC desktop ataupun perangkat mobile.
Desktop
1. Login ke akun Gmail dan klik ikon gear (pengaturan di kanan atas jendela dan tekan opsi Settings.
2. Setelah itu, scroll ke bawah di tab General hingga menemukan opsi
Signature.
Di sini, anda bisa memasukkan teks yang diinginkan sebagai Signature
atau bisa memilih untuk menambahkan gambar sebagai tanda tangan di
email. Tak hanya sebatas teks dan gambar, anda juga bisa menambahkan hyperlink
atau kutipan yang diinginkan. Setelah usai, anda tinggal klik Save
Changes.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar