Post Page Advertisement [Top]


Entah untuk mengirimkan laporan kepada dosen atau atasan, pasti sebagaian dari anda terbiasa menuliskan nama, sebutan, dan informasi kotak di setiap email yang dikirim. Google sudah menyediakan fitur Signature atau tanda tangan di layanan Gmail. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi selalu menambahkan informasi anda ke setiap email yang anda tulis dan kirimkan. Bagaimana caranya? berikut adalah cara menambahkan Signature di akun Gmail baik via PC desktop ataupun perangkat mobile. 

Desktop
 1. Login ke akun Gmail dan klik ikon gear (pengaturan di kanan atas jendela dan tekan opsi Settings. 



2. Setelah itu, scroll ke bawah di tab General hingga menemukan opsi Signature. Di sini, anda bisa memasukkan teks yang diinginkan sebagai Signature atau bisa memilih untuk menambahkan gambar sebagai tanda tangan di email. Tak hanya sebatas teks dan gambar, anda juga bisa menambahkan hyperlink atau kutipan yang diinginkan. Setelah usai, anda tinggal klik Save Changes.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]