Post Page Advertisement [Top]

 

Ryan Coogler dan Chadwick Boseman
 

Ryan Coogler angkat bicara mengenai percakapan terakhir dirinya dengan Chadwick Boseman sebelum meninggal dua tahun yang lalu.

Sutradara berusia 36 tahun itu menyutradarai film Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan lalu membuat sequelnya Wakanda Forever yang akan tayang 11 November mendatang.

“Percakapan terakhir saya dengannya adalah menelepon untuk menanyakan apakah dia ingin 

membaca [naskah] sebelum saya mendapat catatan dari studio. Itu terakhir kali kami berbicara. 

Dia meninggal mungkin beberapa minggu setelah saya selesai,” kata Ryan di podcast baru 

Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast.

Ryan menambahkan, “Dia lelah, bro. Aku tahu dia lelah.” Ryan mengungkapkan bahwa dia kesulitan menghubungi Chadwick di minggu-minggu terakhir itu.

Ryan memutuskan untuk mengirim SMS ke Chadwick, yang segera meneleponnya.

“Saya tahu dia sedang berbaring ketika kami berbicara. Dan [istrinya] Simone bersamanya, 

dan dia mengusir Simone karena dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin dia mendengar apa 

pun yang bisa membuatnya bermasalah dengan [NDA]-nya,” kata Ryan sambil tertawa. 

“Dia tidak ingin meninggalkannya, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi. 

Chadwick memberi tahu Ryan bahwa dia tidak ingin membaca naskah Wakanda Forever 

karena dia “tidak ingin menghalangi” catatan studio.

"Tapi belakangan saya tahu bahwa dia terlalu lelah untuk membaca apa pun," kata Ryan.

Ryan telah membuka tentang mengapa dia hampir meninggalkan Hollywood setelah kematian Chadwick. 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]