Post Page Advertisement [Top]

Halloween belum berakhir bagi Heidi Klum, model asal Jerman ini baru saja membuat heboh dengan kostum halloweennya. Di perayaan Halloween yang lalu, supermodel Jerman-Amerika telah mengubah dirinya menjadi Jessica Rabbit, Fiona Shrek, dan versi dirinya yang lebih tua. Tidak ada konsep yang terlalu teatrikal atau aneh untuk dia lakukan untuk pesta tahunannya. Tahun ini, dia mengejutkan para penggemarnya dengan menjadi cacing.

Meskipun Klum belum dapat menjadi tuan rumah pesta Halloween bertabur bintang yang biasa selama dua tahun terakhir karena COVID, dia akhirnya mengadakan soirée tadi malam di New York di Sake No Hana, sebuah restoran Jepang baru yang terletak di Moxy Hotel NYC Lower East Side. Tubuhnya sepenuhnya terbungkus oleh kostumnya, dia menggeliat ke karpet merah dan bahkan memberikan wawancara sambil berbaring di lantai (fotonya sudah viral di media sosial). 

“Saya sangat senang bahwa saya harus mengadakan pesta lagi,” kata Klum. “Saya ingin pesta tahun ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dan itu berarti kostum saya harus lebih ajaib daripada tahun lalu.” ujar Heidi.

Dia, tentu saja, membutuhkan tim yang terdiri dari orang-orang efek khusus yang berbakat untuk mewujudkan visinya yang menyeramkan, jadi dia bekerja dengan penata rias Mike Marino dan timnya di Prosthetic Renaissance. Mereka adalah tim glam Halloween-nya.

Dibandingkan dengan beberapa kostumnya yang sama anehnya di tahun-tahun sebelumnya, Klum mengatakan momen cacing tahun ini sangat istimewa. 
"Tahun ini, tidak ada yang manusiawi tentang ini sama sekali, jadi saya benar-benar berubah," katanya. 
“Saya suka bahwa ini adalah spesies acak di alam yang sedang ditingkatkan dan dihidupkan kembali.”
Salut dengan Heidi yang niat banget dengan kostum Halloweennya.



Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]