Post Page Advertisement [Top]

Tentu hampir semua orang sudah mengetahui kalau Youtube sekarang ini bisa dijadikan penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama. Seperti yang dilakukan artis Rafi Ahmad misalnya, sekarang dia serius mengelola akun Youtube-nya dan bisa dibayangkan meski baru dirilis namun penghasilan per bulannya bisa fantastis.

Berikut ini 5 website selain Youtube yang bisa juga menghasilkan uang:
1. DailyMotion DailyMotion merupakan situs berbagi video nomor dua setelah YouTube. Seperti layaknya YouTube, DailyMotion juga mempunyai sistem monetize video. 
Caranya gampang banget, anda tinggal buat akun DailyMotion, upload video buatan anda kemudian aktifkan fitur monetize di halaman Setting -> Monetization. Tidak seperti YouTube, di DailyMotion anda tidak perlu menunggu minimum view untuk memonetize video. Jika anda sudah mengaktifkan fitur monetize, maka secara otomatis iklan akan muncul di video yang anda unggah.

2. Vimeo On Demand Vimeo On Demand, mungkin platform ini sedikit berbeda dengan YouTube dan Dailymotion, karena Vimeo lebih condong ke penjualan video secara online. 





Sistem dari Vimeo adalah dengan cara bagi hasil di mana anda akan mendapatkan 90% uang dari hasil penjualan video. Di mana pembayaran akan dikirim melalui akun PayPal. 

3. Amazon Video Direct Selain menjadi website jual beli, Amazon juga memiliki fitur untuk monetize video. Namun, Amazon Video Direct ini lebih mengutamakan video yang bersifat drama atau film pendek.  

4. Vault Vault adalah platform monetize video dari . Berbeda dengan yang lain, mendapatkan uang dari video di Vault sangatlah mudah. 


Karena anda tinggal unggah video buatan anda. Setelah itu tim Vault akan mereview video yang anda unggah tersebut. Jika video anda disetujui oleh tim Vault maka mereka akan menawarkan harga kepada anda. Jika cocok, maka anda akan menerima uangnya dengan langsung yang akan dikirim melalui akun PayPal.


 5. adalah situs penyedia video ciptaan anak bangsa yang cukup populer. Seakan tidak mau kalah dengan YouTube, di anda juga dapat memonetize video anda. 
Namun untuk mendapatkan uang dari channel anda harus mempunyai 10 video dan minimal 15 ribu view.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]